Labels

PengUnJuNg...

   

Jalan Terjal Singoku…

Diposting oleh chy On 10.30

Beberapa hari sebelum pertandingan Arema vs Persipura, Aremania yang sedang mendapatkan sanksi dari PSSI, dibuat guncang oleh oknum yang mengatas namakan Aremania, dengan meminta ampunan kepada Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid.
Hal ini menjadi perdebatan serius diantara Aremania sendiri, ada yang mendukung dan ada yang mati-matian menolak dengan membuat pernyataan sikap secara tertulis dan ditanda tangani oleh Aremania di Malang Raya, yangintinya menolah pengampunan Aremania.



Dukungan Aremania terhadap Arema bukan hanya pada kebesaran atribut, tapi sudah melekat pada hati nurani masing-masing, dan itu sudah dibuktikan oleh Aremania sendiri selama satu tahun lebih mendukung Arema dengan atribut yang berbeda, karena Aremania terkenal dengan suporter yang mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam mendukung tim kebanggaannya
Namun hal tersebut di atas menunjukkan bahwa sebelum pertandingan melawan Persipura, sebenarnya Aremania sendiri sudah terpecah. Setelah muncul masalah Aremania, tubuh internal tim Singo Edan kembali diguncang dengan tidak bisa dimainkannya tiga pemain asing yang baru dikontrak oleh Arema pada jeda transfer bulan kemarin, dikarenakan belum mendapat pengesahan dari BLI, ditambah lagi beberapa pemain inti tidak bisa dimainkan oleh pelatih Gusnul Yakin karena akumulasi kartu.
Lengkap sudah penderitaan Singoku, dengan hanya bermodalkan pemain yang rata-rata masih muda, tidak bisa menandingi keperkasaan Persipura yang dihuni oleh pemain-pemain yang sangat berkualitas.
Sebelum pertandingan dimulai banyak nawak-nawak di milis sudah memprediksi bahwa pertandingan ini tidak imbang. Tapi nawak-nawak dengan semangat tinggi masih optimis bisa mengimbangi permainan Persipura.
Ternyata tim kebanggaanku Arema kalah di kandang dengan skor telak 0-5. Sedih, menangis, loyo, menggerutu, mau marah, kesel, semua pasti merasakan. Tapi ayas harap hal ini tidak berlarut-larut
Setelah mengalami kekalahan yang cukup telak, tampaknya menjadi perdebatan diantara para Aremania, ada yang menyalahkan pemain, dan tidak sedikit yang menyalahkan pelatih. Saat ini kompetisi sedang bergulir, tidak ada gunanya saling menyalahkan, semua harus berlapang dada dengan kegagalan kali ini.
Dengan kekalahan ini semoga menjadi pekerjaan rumah buat semua komponen, pemain, pelatih, maanjemen, dan suporter (Aremania), untuk tetep semangat memperbaiki keadaan. Jangan sampai kita terpuruk ke dalam keadaan yang lebih parah lagi.
Menurut ayas saat ini yang perlu dilakukan adalah lupakan perbedaan dulu, serahkan kepada kapasitasnya masing-masing,
Pemain sebagai ujung tombak kekuatan dan keperkasaan Singo Edan, tunjukkan semangatmu, tunjukkan loyalitasmua sebagai punggawa Arema. Arema adalah salah satu tim besar di Indonesia, permainanmu selalu diperhatikan oleh siapa pun.
Pelatih, ayo bekerja lebih keras lagi untuk memberikan kemenangan berikan strategi yang bagus, tempatkan pemain-pemain yang memang spesialis pada posisi masing-masing, jangan coba-coba pemain.
Manajemen dan sponsor, Arema adalah ikon Malang Raya, jadi jangan pernah merasa rugi dengan investasi untuk Arema, sedikit loyal belanja pemain, tentunya sesuai porsi dan budget. Apapun yang anda lakukan, yang sifatnya positif untuk kebaikan Arema tentunya akan mendapatkan doa dari seluruh Aremania karena telah memberikan yang terbaik untuk Arema. Doa ini akan sangat berpengaruh dalam usaha mencapai tujuan yang baik.
Aremania, satukan tekad lupakan perbedaan, kalo memang Arema ada di dalam hati kita semua, jangan mau dijadikan onjek oleh oknum-oknum yang memanfaatkan nama besar Aremania untuk kepentingan yang semu. Jiwa Ongis Nade bukan pada atribut tapi mutlak pada hati masing-masing
Dengan sisa pertandingan yang hanya beberapa kali untuk musim kompetisi periode ini, semua komponen mengetahui kapasitasnya masing-masing, dan semoga dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal dan memuaskan.
Ayo Singaku jangan pernah menyerah, kami tidak pernah menyurutkan langkah dan hatiku untuk terus mendukungmu. Ayo nawak-nawak kita berikan dukungan sebagai bentuk solidaritas dan fanatisme kita kepada Arema. Semoga jalan terjal Singa kita bisa dilalui dengan baik, untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Salam satu jiwa, Arema.

0 Response to "Jalan Terjal Singoku…"

Posting Komentar

cOmMeNtt. . .


ShoutMix chat widget