Labels

PengUnJuNg...

   

Indonesia vs MU…

Diposting oleh chy On 10.32

Meski belum ada kejelasan mengenai ijin menggelar pertandingan dari kepolisian jelang akhir musim kompetisi Superliga 2008/09 karena bertepatan dengan masa kampanye pemilihan umum (Pemilu), PSSI mengklaim telah mengantongi ijin untuk pertandingan uji coba timnas Indonesia mengahadapi Manchester United (MU).


Cristiano Ronaldo dkk rencananya akan berkunjung ke Indonesia pada 24 Juli 2009. Jawara Liga Inggris dan Liga Champions musim lalu itu hadir dalam rangkaian Tur Asia. Di Indonesia, MU akan berhadapan dengan timnas senior Indonesia.
“Salah satu agenda pembicaraan kami dengan pihak Mabes Polri adalah menyangkut kedatangan MU. Polri memberikan tanggapan serius. Bahkan surat izin laga ujicoba dengan MU tersebut sudah ada di tangan kami,” kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes kepada Goal.
Ditambahkannya, dengan keluarnya surat izin tersebut, maka pertandingan yang tentunya sangat ditunggu-tunggu penggemar sepakbola di tanah air, tinggal menunggu pelaksanaannya saja.
“Sangat diharapkan kedatangan MU bisa membawa dampak yang baik bagi Indonesia. Tentunya, citra Indonesia ikut dipertaruhkan. Karena itu, polisi menyatakan sangat mendukung kedatangan tim elit asal Inggris tersebut,” pungkas Nugraha.
Pada Kamis 22 Januari 2009 lalu, wakil Promotor Tur Asia Manchester United (MU) bahkan sudah menginspeksi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.
Di akhir kunjungan, CEO Pro Events, Julian Kam, menyebut kondisi SUGBK cukup mengagumkan. Artinya, stadioan kebanggan Indonesia itu layak untuk menggelar duel Indonesia vs MU

0 Response to "Indonesia vs MU…"

Posting Komentar

cOmMeNtt. . .


ShoutMix chat widget