Labels

PengUnJuNg...

   

arema vs persija

Diposting oleh chy On 10.26

Kepolisian tidak mengeluarkan ijin pertandingan karena bersamaan Pemilu legislatif…
Imbas jadwal kampanye Pemilu legislatif dirasakan oleh Arema Malang. Karena tidak mendapat ijin keamanan dari Polwil Malang, pertandingan antara Arema Malang menjamu Persija Jakarta pada 23 Maret mendatang di Stadion Kanjuruhan harus mengalami penundaan.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabagops Polwil Malang, Kompol Ikhsan kepada pers Jumat (6/3) siang di Mapolres Malang. Menurutnya, pihak keamanan tidak bisa memberikan ijin penyelenggaraan pertadingan mengingat tanggal 23 Maret masih dalam masa kampanye.
Kampanye di wilayah Kabupaten Malang akan diikuti 21 partai politik. Dua per tiga kekuatan Polres Malang akan dikerahkan untuk pengamanan kampanye terbuka tersebut, sementara sisanya berada di markas, Samsat, pengurusan SIM, dan patroli.
Kompol Ikhsan menyarankan pertandingan antara Arema vs Persija ditunda hingga selesainya Pemilu legislatif pada bulan April nanti. Keputusan penundaan pertandingan ini telah disepakati bersama antara Polwil Malang, Polres, dan Panpel Arema.
Manajemen Arema menyatakan pihaknya dapat memahami situasi tersebut dan bersedia menunda pertandingan demi kepentingan yang berskala lebih besar.
Hasil keputusan berupa surat dari kepolisian sudah dikirim langsung ke Badan Liga Sepakbola Indonesia (BLI), dimana nantinya BLI akan menentukan jadwal pertandingan tunda antara Arema menghadapi Persija Jakarta. (rcm/Ongisnade/Zul)
foto: Pemain-pemain Arema saat berlatih di Stadion Gajayana, harus menunggu jadwal tunda menghadapi Persija.



0 Response to "arema vs persija"

Posting Komentar

cOmMeNtt. . .


ShoutMix chat widget