Labels

PengUnJuNg...

   

Dalami Lagu, Fergie Mabuk Saat Rekaman

Diposting oleh chy On 18.13

Agar lebih menjiwai album terbarunya, Fergie malah mabuk-mabukan di dalam studio. Ia dan teman-temannya yang tergabung di Black Eyed Peas (BEP) membuka berbotol-botol wine saat rekaman album mereka THE E.N.D., dengan alasan biar para penggemar tahu bagaimana rasanya berpesta bersama BEP.


Album kelima BEP memang berisi lagu-lagu bernuansa dugem termasuk lagi Out Of My Head, yang dibuka dengan desahan Fergie yang mengatakan, 'aku agak mabuk'.

Fergie benar-benar kepingin penggemar tahu bahwa lirik itu adalah benar, dan ia mengajak personel lainnya untuk menemaninya minum di dalam studio.

"Lagu ini mengingatkan aku akan kesenangan karakter lagu My Humps (lagu BEP tahun 2005). Aku bilang ke Will, ayo kita minum wine, jika aku bisa membuat lagu ini lebih bagus. Aku nggak akan mendominasi lagu ini. Jadi kita semua agak mabuk hari itu," pungkas Fergie yang dikutip Contactmusic. (cmc/boo)

Category : | Read More...... edit post

0 Response to "Dalami Lagu, Fergie Mabuk Saat Rekaman"

Posting Komentar

cOmMeNtt. . .


ShoutMix chat widget